Smart Keyboard PRO V.4.21.0 Final






Selamat pagi sobat blogger,jumpa kembali dengan saya dan selamat datang di blog saya ini.Setelah  kemarin saya sibuk di dunia nyata hehehe.

Pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan aplikasi keyboard yang sangat pintar lebih pintar dari saya yaitu Smart Keyboard PRO V.4.21.0 Final. Keyboard ini sangatlah ringan dalam
penggunaan ringan di banding keyboard lainnya,dan juga keyboard ini banyak memiliki fitur seperti tema,pilihan bahasa,model tampilan,dll.Untuk pilihan bahasa Smart Keyboard PRO V.4.21.0 Final. ini memiliki banyak pilihan bahasa yaitu :

  • Afrikaans
  • Albanian: shqip
  • Arabic: العربية
  • Armenian: Հայերեն
  • Azerbaijani: Azərbaycanca
  • Belarusian: Беларуская
  • Bosnian: Bosanski
  • Bulgarian: Български
  • Catalan: Català
  • Chinese: 中文
  • Croatian: Hrvatski
  • Czech: Čeština
  • Danish: Dansk
  • Dutch: Nederlands
  • English
  • Esperanto
  • Estonian: Eesti
  • Finnish: Suomi
  • French: Français
  • Greek: Ελληνικά
  • Georgian: ქართული
  • German: Deutsch
  • Hebrew: עברית
  • Hungarian: Magyar
  • Icelandic: Íslenska
  • Indonesian: Bahasa Indonesia
  • Italian: Italiano
  • Japanese: 日本語
  • Kazakh: Қазақша
  • Korean: 한국어
  • Latvian: Latviešu
  • Lithuanian: Lietuvių
  • Luxembourgish: Lëtzebuergesch
  • Macedonian: Македонски
  • Mongolian: Монгол
  • Norwegian: Norsk
  • Persian: فارسی
  • Polish: Polski
  • Portuguese: Português
  • Romanian: Română
  • Russian: Русский
  • Serbian: Српски
  • Slovak: Slovenčina
  • Slovenian: Slovenščina
  • Spanish: Español
  • Swedish: Svenska
  • Ukrainian: Українська
  • Tatar: Татарча
  • Thai: ไทย
  • Turkish: Türkçe
  • Vietnamese: Tiếng Việt
Untuk penampakkannya lihat gambar dibawah gan





Bagaimana keren tidak sob ? kalau kalian mau silahkan unduh saja linknya dibawah ya sob.

Nama : Smart Keyboard V.4.12.1
Jenis  : Apk for Android
Ukuran : 1,4MB
Link Download : Disini

jangan lupa beri vote dibawah ya sob agar sama-sama kita bawa blog ini agar lebih maju dan bermanfaat bagi kita semua.
Nah mungkin cukup itu saja postingan saya kali ini,bila ada kata yang kurang berkenan saya mohon maaf ,sekian TERIMAKASIH.







No comments:

Post a Comment